Ku ingin Kau….

Posted: September 20, 2010 in ocehan hati

Ku ingin kau tahu …

Keadaanku saat inilah yang membuatku selalu banyak berpikir dalam mengambil keputusan besar itu. Aku tidak ingin gegabah, aku tidak ingin tergesa-gesa, aku tidak ingin salah langkah. semuanya masih begitu gelap untuk dijalani..

Ku ingin kau mengerti …
Aku sering berpikir dan merenung. Mungkin kau bisa menerimaku apa adanya  bgitu juga aku dan keluargaku,. namun  dengan kedua orangtuamu, saudara-saudaramu, dan keluarga besarmu yang lain?

Ku ingin kau pahami…
Aku tidak ingin membuatmu kecewa, apalagi membuat kecewa keluargamu. Aku tidak ingin di kehidupan baru nanti, kau menyesal karena aku telah menjadi bagian dari hidupmu. Oleh karena itu, biarlah waktu yang menjawab  sebelum kau menyerahkan semuanya kepadaku……..

Coba kau pikirkan …

Aku terlahir dari keluarga biasa-biasa saja. bukan seorang manusia yang tumbuh dari  segala belaian kasih. Aku hanyalah seorang manusia yang belum mampu menempatkan pijkan yg bisa membuat semua orang bangga melihatnya,.

mungkin kamu tahu …

Aku hanyalah seorang manusia yang diberi anugerah ‘lain’ olehNya. Aku hanya bisa menerima ketetapanNya, karena sebagai manusia, aku tidak dapat mengubahnya.. Tapi aku bersyukur dengan anugerah tersebut, aku masih bisa menjalani kehidupan ini dan merasakan karuniaNya.

Ku ingin kau tahu …

Bukan aku tak mampu atau tak berani untuk mewujudkan jawaban dari semua yg kau pertanyakan itu,.
Ku harap kau mau sabar menunggu,. dan jikalau aku tak mampu berpijak ditempat yg selama ini aku inginkan, kuharapkan kau mau menerima  aku apa adanya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s