Come back

Posted: July 21, 2007 in ocehan hati

Entah  kenapa gak seperti biasa’na, gw terbangun di awal pagi.padahal hari ne hari libur ,tugas kuliah bres smua, apalagi acara keluar. Sampe ibu gw sendiri heran liat anaknya pagi2 gini dah bangun. Berhubung mata ne ga bisa merem lagi, gw paksain bikin teh manis hangat biar skalian seger. Mungkin karena situasi yang ngedukung  pikiran ne muter ulang hari yang dah dilewatin, gw sadar  banyak waktu  yg  terbuang karna gw terlepas dari kewajiban gw sebagai hambaNya begitu lama, sebenernya banyak hal yang gw jalanin meski bathin ne berontak, tapi kenapa  semua ntu gak jadi penghalang buat gw untuk lakuin kesenangan sesaat.  Kekalahan akan gw dari Sosok yang nemenin dia hidup sekarang ne, mungkin jd titk awal gw ga bisa ngenal diri gw sendiri, di tambah dengan lingkungan sekitar yang emang ga baek buat orang2 frustasi kaya gw. .

Hati ne  yang berharap bisa mencintai dia dgn tulus, mulai jd titik benci yang perlahan ngabisin semua mimpi yang gw gantungin di dia. Entah sampe kapan gw bisa berdiri  dan mulai lari  lagi

 Rasa sayang gw  dah habis, bathin ne sakit, gw harap gw bisa nemuin sosok penyembuh yang dikirimkan Allah buat gw sebagai hambaNya secepatnya. karena  kalo gak, gw ga tau apa yang akan terjadi pada diri gw sendiri.

Gw ingin  bangun dari keterpurukan, gw coba dengan ngebasuh muka  and berwudlu. Seudah beres 2 raka’at dijalanin. Diri ne ga bergerak, hanya tangan yang  gw tengadahkan ke depan dan gerakan bibir yang memohon ampun dan petunjuk, ga kerasa air mata ini keluar dari pojok mata.. Ngerasa dah lama jauh dariNya..gw ngerti sekarang bahwa  jika  emang dia bukan jodoh gw brarti dia ga baek buat gw.

Terima kasih ya Allah, Engkau tlah bukakan mata hati hambaMu ini

 “Akhirnya cinta banyak ngajarin gw berbagai macam hal tentang hidup. Tentang kasih sayang, kesetiaan, persahabatan and banyak lagi..Cinta yang tulus bisa gw liat dari cinta Tuhan pada HambaNya atau  cinta Ibu ke anaknya, Tuhan terus mengasihi meski  diri ne lalai padaNya, trus memberi nikmat meski diri ne ga nyukurin apa yang dah didapet. Cinta ibu selalu mengalir meski seorang anak telah nyakitin hatinya “


‘Jika emang Tuhan nyiptain mahlukNya berpasang – pasangan, gw pengen dapet seseorang yang bisa nyelametin gw dari panas neraka’

Leave a Reply

